Kami menawarkan layanan lengkap untuk membangun infrastruktur jaringan kabel serat optik yang kokoh dan dapat diandalkan. Dari perencanaan hingga pemasangan dan pemeliharaan, tim ahli kami siap membantu mengoptimalkan kinerja jaringan Anda. Dengan memprioritaskan kehandalan dan kecepatan, kami memastikan bahwa koneksi internet Anda tetap stabil dan efisien.
Keahlian Industri
Kami memiliki pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan infrastruktur jaringan telekomunikasi modern dan menawarkan solusi yang tepat waktu dan sesuai kebutuhan.
Kualitas Terjamin
Dengan menggunakan teknologi terkini dan bahan baku berkualitas tinggi, kami menjamin kualitas terbaik untuk setiap proyek.
Keandalan Tinggi
Jaringan kabel serat optik kami dirancang untuk memberikan koneksi yang stabil dan andal, memastikan pengalaman internet yang mulus bagi pelanggan Anda.
PRODUK/LAYANAN
No Jenis Layanan Kapasitas Harga Layanan 1 Local Loops 10 10 Mbps 3,500,000 2 Local Loops 20 20 Mbps 4,000,000 3 Local Loops 30 30 Mbps 4,500,000 4 Local Loops 40 40 Mbps 5,000,000 5 Local Loops 50 50 Mbps 5,500,000 6 Local Loops 60 60 Mbps 6,000,000 7 Local Loops 70 70 Mbps 6,500,000 8 Local Loops 80 80 Mbps 7,000,000 9 Local Loops 90 90 Mbps 7,500,000 10 Local Loops 100 100 Mbps 8,000,000 11 Local Loops 200 200 Mbps 10,000,000 12 Local Loops 300 300 Mbps 12,000,000 13 Local Loops 400 400 Mbps 14,000,000 14 Local Loops 500 500 Mbps 16,000,000 15 Local Loops 600 600 Mbps 18,000,000 16 Local Loops 700 700 Mbps 20,000,000 17 Local Loops 800 800 Mbps 22,000,000 18 Local Loops 900 900 Mbps 24,000,000 19 Local Loops 1000 1000 Mbps 26,000,000
KOMITMEN KINERJA LAYANAN
Network Availability (%): 99,9 %
Pencapaian Mean Time To Restore (jam): 4 Jam
PERHITUNGAN RESTITUSI KEPADA PELANGGAN
Perhitungan Service Level Agreement (SLA)Â
- Service Level Agreement sesuai penawaran 99,9 % dalam satu bulan.
- 31 hari X 24 Jam = 744 Jam
- Nilai wajar/toleransi down time layanan dalam satu bulan = 1% (0,720 jam)
- Layanan Standard yang harus diberikan adalah = 99.9 % X 744 jam = 743,256 jam
- Nilai down time dalam satu bulan adalah = 744 jam – 0 jam = 744 jam
- Layanan SLA yang diberikan = 99,9 %
Â
Perhitungan Restitusi adalah:
Toleransi Down Time = 24 jam X 31 hari X (100% – 99.9%) = 0.744 Jam
Perhitungan potongan biaya jasa = ((n – 0.744) /744 jam) X A
Â
Catatan:
n = Total jam down time dalam periode bulan
744 = Jumlah jam dalam bulan Mei 2024
A = Biaya jasa bulanan diluar PPN 11%
Potongan biaya jasa akan dibayarkan dalam bulan berikutnya.